Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 25 May 2022 Pengelola Destinasi Wisata Jogja Persiapkan Layanan Terbaik Untuk Wisatawan
berita

Sebanyak 40 peserta dari pengelola destinasi wisata di Kota Yogyakarta mengikuti Forum Group Discussion (FGD) Daya Tarik Wisata Berstandar Layanan Prima hari ini Rabu 25 Mei 2022 di Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta.

Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta ini mendatangkan narasumber dari akademisi pariwisata untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi pengelola destinasi wisata dan Kampung Wisata. Selama kurang lebih 4 jam peserta mengikuti diskusi dan pemaparan bersama Daru Wibowo, MM Akademisi Dosen Universitas Bina Nusantara, Maria Inawati, A.md Auditor LS BMWI, dan Eddy Purnomo BSC Auditor LS BMWI.

“Kegiatan ini nantinya tidak berhenti pada forum group discussion saja, namun juga akan dilanjutkan dengan monitoring ke destinasi wisata, kampung wisata dan embrio kampung wisata, oleh akademisi pariwisata yang sekaligus adalah narasumber hari ini.” tutur Wahyu Hendratmoko Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.

Forum Group Discussion (FGD) Daya Tarik Wisata Berstandar Layanan Prima dipersiapkan sedemikian rupa sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kota Yogyakarta mengelola industri pariwisata khususnya di destinasi wisata serta kampung wisata, dalam memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada kunjungan  wisatawan ke destinasi-destinasi wisata di Kota Yogyakarta.



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Yk TV
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat77.54%
Cukup Bermanfaat12.46%
Kurang Bermanfaat3.3%
Tidak Bermanfaat6.7%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 428 Kemarin 1749 Bulan Ini 428 Tahun Ini 256591 Total Pengunjung 1012672