Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 10 January 2020 5 Wisata Indoor di Jogja, Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Ingin berwisata di Jogja tanpa kehujanan? Yuk, langsung saja menuju tempat wisata dalam ruangan ini.

1. De Mata Trick Eye

Di tempat ini pengunjung bisa foto-foto sampai puas. De mata Trick Eye punya ratusan set yang bisa membuat fotomu tampak unik. Lokasinya ada di XT Square Gedung Umar Kayam Lantai Basement.

2. Ice Cream World Jogja

Ice Cream World Jogja punya spot-spot foto bertema ice cream yang instagrammable. Mulai dari tema ice cream Singapura, Kit Kat, Oreo, Pool Time Marshmellow dan lain-lain. Ada juga kuliner ice cream dengan berbagai macam rasa. Alamatnya ada di Jalan Solo km. 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

3. Upside Down World

Upside down world Jogja punya banyak set foto terbalik yang unik dan menarik. Alamatnya ada di Jl. Ring Road Utara Jl. Utama, Puyeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

4. Taman Pintar

Terletak di Jalan Panembahan Senopati, Taman Pintar sangat cocok untuk yang ingin rekreasi sambil belajar. Bisa jadi pilihan pas untuk berwisata bersama adik-adik yang masih sekolah. Lokasinya juga strategis, tak jauh dari tempat wisata lain seperti Malioboro, Benteng Vredeburg, juga kawasan Titik Nol.

5. Benteng Vredeburg

Benteng Vredeburg dapat menjadi pilihan berikutnya. Lokasinya strategis, terletak di Jalan Margo Mulyo, amat dekat dengan kawasan Titik Nol. Di Benteng peninggalan Belanda ini ada berbagai diorama tentang sejarah Indonesia.

Sumber : Gudeg.net



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.27%
Cukup Bermanfaat12.1%
Kurang Bermanfaat3.39%
Tidak Bermanfaat6.05%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 241 Kemarin 495 Bulan Ini 15512 Tahun Ini 140928 Total Pengunjung 407739