Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 15 Pebruari 2019 Jogja Ada Sepeda
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Hari ke-2 rangkaian kegiatan Event JogjaVaganza 2019 JOGJA ADA SEPEDA yang diselenggarakan di Taman Pintar yang dibuka kembali oleh Bapak Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi dengan Bapak Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Drs. Maryustion Tonang., M.M

kegiatan JOGJA ADA SEPEDA ini mengajak para peserta buyer untuk kembali menikmati suasana jogja tempoe doeloe dengan rute bersepeda mengelilingi pusat kota Yogyakarta dengan titik Tugu, Malioboro, Alun-alun kidul dan kembali lagi ke taman pintar.

Jogjavaganza 2019 merupakan kegiatan promosi pariwisata kota yogyakarta yang melibatkan seluruh pemangku pariwisata kota Yogyakarta. kegiatan ini didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, BP2KY, ASITA, PHRI, HPI, dan IFBEC dengan rangkaian kegiatan Jogja ada sepeda, Table Top, Juggling Competition. Table Top diselenggarakan untuk memfasilitasi pelaku usaha pariwisata yang berada di kota yogyakarta khususnya travel agent dan hotel bintang 3, 2 dan 1 dan non bintang agar pelaku usaha tersebut bisa melakukan kegiatan B2B.



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat69.91%
Cukup Bermanfaat11.92%
Kurang Bermanfaat3.47%
Tidak Bermanfaat6.83%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 76 Kemarin 313 Bulan Ini 7898 Tahun Ini 25555 Total Pengunjung 120257