Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 22 November 2018 Rapat Persiapan JOGJAVAGANZA 2019
berita

Jogja Welcomes You -

Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta bersama pelaku pariwisata Kota Yogyakarta mengadakan rapat persiapan Jogjavaganza hari ini, Kamis (22/11), Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta menggelar promosi wisata bernama “Jogjavaganza”, Kegiatan tersebut diharapkan akan mampu meningkatkan potensi dan minat kunjung pariwisata Kota Yogyakarta.

Pada kegiatan Jogjavaganza yang rencana akan digelar Februari 2019, Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta berencana mengundang sebanyak 130 biro perjalanan wisata dari seluruh provinsi di Indonesia, yang masuk dalam kategori potential buyer. Biro perjalanan wisata tersebut akan diperkenalkan dengan berbagai pelaku industri pariwisata di Kota Yogyakarta mulai dari perhotelan, objek wisata, hingga pusat oleh-oleh.

Tujuan acara ini adalah memfasilitasi pelaku usaha pariwisata, yaitu hotel bintang 3, bintang 2, bintang 1 dan prioritas hotel non bintang, travel agent di Kota Yogyakarta, obyek wisata, restaurant dan tempat oleh-oleh, agar pelaku usaha tersebut dapat melakukan kegiatan B to B (Bussiness to bussines). Sehingga para pelaku wisata ini bisa memperkenalkan produk mereka dan para agen perjalanan wisata yang diundang menjadi tertarik kemudian mendatangkan wisatawan nusantara maupun mancanegara ke Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan Jogjavaganza diawali welcome dinner, table top, closing dinner, dilanjutkan post tour ke bebarapa destinasi wisata yang ada di Yogyakarta

melalui Jogjavaganza Table Top, buyer dapat membuat paket wisata yang menarik untuk menarik wisatawan berkunjung ke Yogyakarta.

 

Berita Wisata Event

Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat69.53%
Cukup Bermanfaat11.4%
Kurang Bermanfaat3.84%
Tidak Bermanfaat7.17%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 110 Kemarin 210 Bulan Ini 4921 Tahun Ini 71479 Total Pengunjung 90860