Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 16 June 2021 Kota Bandung dan Kota Yogyakarta Siap Tingkatkan Wisata Belanja
berita

Rabu, 16 Juni 2021 bertempat di Hotel Aveta Malioboro, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menggelar acara Travel Dialog dan Table Top Paket Wisata Kota Bandung. Acara pembukaan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Pelaku bisnis Pariwisata Kota Yogyakarta, BP2KY (Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta), Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung,  ASITA Kota Bandung serta  ASITA DIY (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies).

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Wahyu Hendratmoko, S.E.,M.M berpesan agar giat pariwisata di Kota Bandung dengan Kota Yogyakarta dapat meningkatkan minat belanja dan wisata. “Harapan kami setelah diadakan acara travel dialog dan table top ini mampu memajukan kembali giat pariwisata antara Kota Bandung dan Kota Yogyakarta” ungkap Wahyu Hendratmoko, S.E.,M.M.

Acara Travel Dialog dan Table Top Paket Wisata Kota Bandung ini mempertemukan pelaku bisnis pariwisata di Kota Yogyakarta dan dari Kota Bandung untuk dapat berdiskusi terkait kerjasama yang dapat dilakukan. Travel dialog di sesi diskusi dan tanya jawab dilakukan bersama Bapak Arief Bonafianto, S.Sos dari Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung, dan ditutup dengan acara Table Top Paket Wisata Kota Bandung 2021. 

Acara diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dibuktikan dengan pendataan ge-Nose di awal registrasi  untuk semua peserta maupun tamu undangan dari kurang lebih 40 pelaku bisnis pariwisata Kota Bandung. Perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung dan ASITA Kota Bandung menyempatkan untuk mengunjungi Heha Ocean View setelah acara selesai.



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat67.99%
Cukup Bermanfaat11.88%
Kurang Bermanfaat3.4%
Tidak Bermanfaat5.94%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 389 Kemarin 556 Bulan Ini 14017 Tahun Ini 124602 Total Pengunjung 566373