Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 11 June 2021 GP KOPINTRADA JOGJA EXPO 2021 Meriahkan Galeria Mall Yogyakarta
berita

Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta memberi dukungan kepada acara GP KOPINTRADA JOGJA EXPO 2021 (Gelar Produk Koperasi, Perdagangan, Perindustrian, Pertanian, Perkebunan, Pariwisata, Investasi, Kelautan JOGJA EXPO 2021) yang bertempat di Galeria Mall Yogyakarta. Acara yang diselenggarakan oleh PT. Gaharu Buana Persada didukung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia tersebut diselenggarakan mulai tanggal 10-13 Juni 2021 mendatang.

Pembukaan GP KOPINTRADA JOGJA EXPO 2021 dilaksanakan pada Kamis (10/6) pukul 14.00 WIB di lobby Galeria Mall Yogyakarta. Acara pembukaan digelar dengan suguhan tarian tradisional Jawa, dilanjutkan dengan sambutan dari penyelenggara acara dan Dra. Tyasning Handayani Shanti, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Kota Yogyakarta juga menyempatkan mengunjungi seluruh stand peserta GP KOPINTRADA JOGJA EXPO 2021.

Pengunjung Galeria Mall dapat melihat dan membeli langsung produk ikan dan hasil laut yang dibawa langsung dari Papua di stand Dinas Perikanan Kabupaten Mimika.Selain itu berbagai jenis fashion berbahan kain tradisional serta model terkini dengan harga terjangkau disediakan oleh UMKM Dinas Perindustrian Kota Yogyakarta, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon, Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia, dan Batik Khoba.

Kemudian produk camilan unik dan aksesori khas buatan tangan pengrajin dapat ditemukan pengunjung Galeria Mallpada stand  Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Balikpapan. Sementara bagi pengunjung Galeria Mall yang kebetulan merupakan wisatawan dapat secara langsung singgah di stand Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta untuk mendapatkan informasi wisata

Event pameran berskala nasional ini khususnya bertujuan untuk mempertemukan secara langsung buyer dan konsumen potensial dalam sarana promosi yang efektif. “Penyelenggaraan GP KOPINTRADA JOGJA EXPO 2021 di Kota Yogyakarta ini diharapkan dapat memperluas jaringan pemasaran dan mendorong peningkatan mutu produk daerah-daerah di Indonesia sekaligus mengantisipasi perdagangan bebas, khususnya di bidang Investasi, Pariwisata dan Perdagangan.”, ungkap Koes Herliani Direktur Utama PT. Gaharu Buana Persada.



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat67.99%
Cukup Bermanfaat11.88%
Kurang Bermanfaat3.4%
Tidak Bermanfaat5.94%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 434 Kemarin 556 Bulan Ini 14062 Tahun Ini 124647 Total Pengunjung 566418