Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 28 May 2021 “KUPATAN” Sajikan Aneka Jajanan Berbalut Kupat
berita

Pasar Rakyat Warsimah Pasaran kembali digelar dengan tema Kupatan yang dengan nuansa kupatan, dan aneka varian makanan yang ditampilan menggunakan ketupat oleh warga masyarakat Kalurahan Gunung Ketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta pada tanggal 29 - 30 Mei 2021 pukul 16.30-20.30 di Omah Kreatif Loedji 16.

Pengunjung Warsimah Pasaran bisa mengobati rasa rindunya akan jajanan tempo dulu semacam Empal Gentong (Kupat), Soto Sepele (Kupat), Sate Laler (Kupat), Pecel Kertosono (Kupat), Kupat Tahu, Kicak, Apem, Tela Pakistan, Semar Mendem, Shibori, Jenang Golong Gilig, Wedang Seruni, Wedang Telang, Bir Pletok yang dikemas secara tradisional dengan harga terjangkau. 

Warsimah Pasaran juga menyuguhkan workshop kuliner dan live musik untuk lebih memanjakan pengunjung. Wasimah Pasaran menampilkan nuansa pasar pasaran tempo dulu melalui cara jual beli yang menggunakan mata uang kethip dengan nuansa pasar tradisional. Dilaksanakan di masa pandemi, pengunjung diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M dengan ketat.



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.09%
Cukup Bermanfaat11.89%
Kurang Bermanfaat3.34%
Tidak Bermanfaat5.95%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 623 Kemarin 727 Bulan Ini 15419 Tahun Ini 105663 Total Pengunjung 547434