Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 12 May 2021 Tourist Information Centre Siap Melayani Wisatawan Menikmati Kota Yogyakarta
berita

Hari libur yang cukup panjang jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kota Yogyakarta disambut dengan pembukaan Tourist Information Service yang diselenggarakan di Jalan Malioboro oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Di tahun 2021 ini kegiatan Tourist Information Service kembali digelar bekerjasama dengan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia dan Paguyuban Dimas Diajeng Yogyakarta.

Booth Tourist Information Service di Malioboro dibuka mulai tanggal 12 Mei hingga 16 Mei 2021 di depan Malioboro Mall dari pukul 09.00 - 21.00 WIB. Fungsi utamanya adalah memberikan informasi terkait Kota Yogyakarta kepada pengunjung dan memfasilitasi konsultasi wisata sesuai protokol kesehatan, mulai dari penginapan, transportasi, jalur mengemudi serta ketentuan memasuki tempat wisata.

Petugas yang berjaga di booth Tourist Information Service diantaranya adalah Pemandu Wisata dari HPI yang memiliki lisensi legal untuk menjelaskan segala hal mengenai pariwisata Kota Yogyakarta. Selain itu juga Dimas dan Diajeng Kota Yogyakarta juga akan membantu pelayanan penyampaian informasi di Tourist Information Service dengan kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni tentang Kota Yogyakarta.

Pengunjung dapat dengan mudah menemukan Tourist Information Service karena booth yang semarak, tepat di jalan Malioboro yang strategis dan lokasi kunjungan wajib di Kota Yogyakarta. Di Tourist Information Service pengunjung dapat mengambil brosur mengenai informasi wisata terbaru Kota Yogyakarta dan merchandise cantik berupa masker batik untuk dibawa pulang. Jadi jangan sampai tidak berkunjung ke Tourist Information Service di Malioboro ya, kami tunggu kedatanganmu!



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.09%
Cukup Bermanfaat11.89%
Kurang Bermanfaat3.34%
Tidak Bermanfaat5.95%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 526 Kemarin 727 Bulan Ini 15322 Tahun Ini 105566 Total Pengunjung 547337