Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 01 November 2020 Upaya Pemerintah Kota Yogyakarta Untuk Wisatawan Di Hari Libur dan Cuti Bersama
berita

Halo sobat TIC, Apa kabar?. kali ini mimin mau ngasih tau apa aja sih yang dilakukan pemerintah kota yogyakarta pada saat libur long weekend di Malioboro. pada libur long weekend ini, dilakukan penyemprotan disinfektan di Kawasan Malioboro oleh BPBD Kota Jogja. 

Penyemprotan ini dilakukan pagi hari pada saat Malioboro masih sepi wisatawan. Protokol kesehatan seperti pengukuran suhu badan, wajib cuci tangan, dan wajib jaga jarak juga dilakukan. Selain itu, wisatawan yang masuk ke Kawasan Malioboro juga wajib untuk scan qr code di setiap zona. Qr code membantu untuk mendata dan menklasifikas orang yang keluar-masuk Malioboro, sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, penangan lebih cepat dan efisien.

Semua hal itu dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir persebaran covid-19. selain itu, mobil dari dinas kesehatan juga berkeliling di sekitar Kawasan Malioboro untuk mengigatkan wisatawan maupun pelaku usaha di Kawasan Malioboro agar selalu menggunakan masker. Jangan lupa simak terus info dari kami di instagram @ticjogjakota



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat78.03%
Cukup Bermanfaat12.73%
Kurang Bermanfaat3.41%
Tidak Bermanfaat5.84%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 1710 Kemarin 1598 Bulan Ini 50652 Tahun Ini 271592 Total Pengunjung 713363