Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 28 February 2020 Workshop Pengembangan Obyek Daya Tarik Wisata
berita

JOGJA WELCOMES YOU – Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor yang tidak diragukan lagi perannya dalam menunjang pendapatan daerah. Beberapa daerah seperti bali dan Yogyakarta bahkan menjadikan sektor pariwisata sebagai sumber utama pendapatan asli daerah. Pembangunan pariwisata akan berdampak pada jumlah kunjungan wisatawan yang semakin banyak untuk peningkatan pemasukan pendapatan daerah dan perluasan terbukanya kesempatan kerja bagi masyarakat terutama masyarakat setempat.

Kamis, 27 februari 2020 dinas pariwisata Yogyakarta menyelenggarakan workshop pengembangan obyek daya Tarik wisata bertempat di hotel pesona malioboro. Melalui workshop ini harapannya dapat memperkuat kelembagaan obyek dan daya Tarik wisata kota Yogyakarta dan meningkatkan pemahaman tentang pengelolaan dan pelayanan yang berstandar. Selain itu dapat pula sebagai media untuk memfasilitasi diskusi mengenai isu-isu atau permasalahan pariwisata kota Yogyakarta sehingga mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan pariwisata kota Yogyakarta.

Maksud dan tujuan dari kegiatan workshop ini adalah meningkatkan apresiasi pengelola daya Tarik wisata atas pentingnya peran pariwisata dalam menggerakan perekonomian daerah yang bertujuan untuk memfasilitasi pengelola daya Tarik wisata untuk dapat berdiskusi atau memaparkan kondisi pariwisata kota Yogyakarta dan memberikan pemahaman tentang standar layanan prima dalam pengelolaan daya Tarik wisata.



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.32%
Cukup Bermanfaat12.11%
Kurang Bermanfaat3.4%
Tidak Bermanfaat6.06%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 164 Kemarin 495 Bulan Ini 15435 Tahun Ini 140851 Total Pengunjung 407662