Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 25 February 2020 Pelantikan dan Pengukuhan Anggota PPJI Kota Yogyakarta Periode 2019 - 2024
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Sebelumnya nama APJI (Asosiasi Perusahaan Boga Indonesia) diganti dengan PPJI (Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia) Sesuai dengan hasil Musyawarah Cabang DPC PPJI Kota Yogyakarta pada tanggal 17 Juli 2019, telah dibentuk kepengurusan baru DPC PPJI Kota Yogyakarta tahun 2019 - 2014.

Ida Priyono sebagai ketua DPC PPJI Kota Yogyakarta terlantik mengharapkan terus adanya rasa menjaga dan gotong royong kedepannya baik dalam kota maupun di daerah istimewa yogyakarta dengan mengedepankan kejujuran dan kedisiplinan dengan usaha yang profesional.

Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Kota PPJI periode tahun 2019 - 2024 diharapkan kedepannya semakin berkembang pesat.

Asisten Perekonomian Kota Yogyakarta Kadri Renggono juga memberikan sedikit sambutan "Menjamurnya usaha industri jasa boga terjadi karena kebutuhan akan makanan dalam jumlah banyak, disamping dengan adanya jasa boga akan memudahkan kita dalam memilih menu makanan, sehingga kita tidak direpotkan menghabiskan waktu terlalu lama untuk mempersiapkan makanan yang kita sajikan,” disamping itu beliau juga mengukuhkan pengurusan DPC PPJI Kota Yogyakarta periode tahun 2019 - 2024.

kesempatan ini menjadi dasar PPJI dalam mengelola industri jasa boga bukan hanya sekedar kegiatan memasak dan menyajikan makanan, melainkan dapat menjadi sebuah mega bisnis yang memiliki strategi pemasaran yang bagus,berinovasi dan mengikuti trend pasar yang berlaku. terlebih eksistensi PPJI dari tahun ke tahun juga memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, salah satunya mendukung dunia kepariwisataan yang salah satunya menjadi daya tarik wisata kota yogyakarta sebagai kota pariwisata berbasis budaya yang menyajikan kuliner dan aneka jenis makanan dan minuman khas.

kedepan kebutuhan jasa catering di kota yogyakarta menjadi peluang usaha di kota yogyakarta dengan harapan keberadaan PPJI mampu memenuhi kebutuhan jasa catering masyarakat kota yogyakarta, memberdayakan dan memajukan peluang usaha yang pada bagiannya mampu mengembangkan UMKM di kota Yogyakarta.



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.27%
Cukup Bermanfaat12.1%
Kurang Bermanfaat3.39%
Tidak Bermanfaat6.05%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 250 Kemarin 495 Bulan Ini 15521 Tahun Ini 140937 Total Pengunjung 407748