Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 13 January 2020 Malioboro Mall akan Gelar Edan-Edanan Selasa Wage
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Malioboro Mall akan kembali melaksanakan event Selasa Wage dengan tajuk “Edan-Edanan Selasa Wage Malioboro Mall #4” pada hari Selasa, 14 Januari 2020.

Event yang berjalan sehari penuh ini diisi dengan serangkaian acara dan beragam diskon pada jam tertentu untuk pengunjung mal. Pada pukul 10.00 WIB di lobi utara, mal akan menggelar kegiatan sosial dan layanan publik, yakni kegiatan donor darah yang diadakan bersama dengan RSUP Dr. Sardjito. Kegiatan ini akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB. 

Selama kegiatan berlangsung, para pendonor dapat membawa pulang doorprize yang disediakan oleh panitia, dengan hadiah utama berupa dua buah sepeda.

Selanjutnya, dimulai di jam dan lokasi yang sama, Disdukcapil Kota Yogyakarta mengadakan layanan publik rekam KTP elektronik untuk pemula dan penerbitan KIA khusus bagi penduduk kota Yogyakarta. Layanan publik ini berlangsung hingga pukul 14.00 WIB.
Serangkaian acara juga diadakan di Atrium Utama selama “Edan-Edanan Selasa Wage Malioboro Mall #4 berlangsung. 

Bermula pada pukul 10.00 WIB, kelas kecantikan dari Maybelline dapat diikuti oleh para pengunjung mal hingga pukul 12.00 WIB. 
Selanjutnya, pada pukul 13.00 tampilan tari edan-edanan akan menghibur pengunjung yang diikuti dengan sesi foto bersama penari.

Menyusul kemudian, pada pukul 14.30 lomba mewarnai McKids McDonald's bakal mengisi atrium utama hingga pukul 15.00 WIB. 
Tak hanya itu, akan ada Line dance yang dimulai pada pukul 15.30 dan disusul dengan Zelaza Zumba, zumba gratis bersama Zin Aivi pada pukul 16.30 WIB. 

Setelah zumba berakhir, para pengunjung diajak untuk turut menari dalam flash mob bersama penari keraton Kridhomardowo. 
Sebagai puncak dari rangkaian acara event Selasa Wage, mal menampilkan The Finest Tree pada pukul 19.00 untuk menghibur pengunjung selama sekitar 60 menit.

Di samping rangkaian acara di lobi utara dan atrium utama mal, pada Selasa Wage kali ini para tenant mal juga turut berpartisipasi dalam flash sale yang berlangsung pada pukul 10.00, 13.00, dan 19.00 WIB. 

Masing-masing flash sale berlangsung selama dua jam dengan aneka program seperti diskon, free gift, buy 1 get 1, dan lain-lain. Mal juga menyediakan parkir gratis bagi pengunjung. Parkir motor melalui gang di samping Kedai Kopi Mataram yang berada di Jl. Mataram. Parkir mobil melalui Jl. Mataram, berbelok ke Jl. Perwakilan, dan kemudian masuk ke basement mal. Bagi para pengendara sepeda dapat mengakses area parkir di basement melalui Jl. Malioboro. Mal juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengendarai Grab Wheels secara cuma-cuma hanya dengan mengikuti akun Instagram Grab Jogja dan mal.

Kegiatan sosial donor darah diharapkan mampu menfasilitasi para pendonor untuk menyumbangkan darah dan menambah stok darah bagi mereka yang membutuhkan darah. 

"Layanan Disdukcapil juga kiranya dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh masyarakat kota Yogyakarta. Berbagai acara, diskon dan fasilitas yang diberikan oleh mal ditujukan untuk menjadikan pengalaman berbelanja di mal menjadi lebih berkesan.

Sumber : Gudeg.net



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.27%
Cukup Bermanfaat12.1%
Kurang Bermanfaat3.39%
Tidak Bermanfaat6.05%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 221 Kemarin 495 Bulan Ini 15492 Tahun Ini 140908 Total Pengunjung 407719