Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 09 Juli 2019 Malioboro Day, Ajang Unjuk Gigi Para Seniman Jogja
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Pengunjung kawasan wisata Malioboro dihibur dengan penampilan-penampilan yang disuguhkan dalam acara Malioboro Day, Jumat (05/7/2019). Acara Malioboro Day ini sendiri rencananya akan dilaksanakan terus setiap Jumat malam.

Malioboro Day tidak hanya menghadirkan satu panggung karena selain di Titik Nol, ada pula panggung yang disediakan untuk penampilan di depan Gerbang Kepatihan, Malioboro. Para seniman akan unjuk gigi langsung di panggung dengan konsep panggung jalanan.

“Malioboro Day merupakan sebuah ruang alternative yang akan menampilkan segala genre karya musikmu, baik solo maupun grup. Dengan konsep panggung jalanan yang tersebar di beberapa titik Jalan Malioboro”.

Jumat kemarin tampil Special Performance seni tari Natya Lakshita yang dibawakan Didik Nini Thowok di Gerbang Kepatihan yang disambut sangat antusias para penonton sejak sore hari. Selain itu tidak kalah menarik dan ramainya di 0 km ada pula performance Jaeko, Sifajack Instrumental dan penampilan spesial Salim Firdaus yang menarik banyak mata pengunjung yang lewat dikawasan Malioboro.

Sumber : visitingjogja.com



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat71.22%
Cukup Bermanfaat11.38%
Kurang Bermanfaat3.54%
Tidak Bermanfaat6.41%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 161 Kemarin 485 Bulan Ini 10736 Tahun Ini 81323 Total Pengunjung 176025