Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 16 Mei 2019 Konfrensi Pers Indonesia Scooter Festival 2019 di Gaia Hotel Yogyakarta
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Menilik kesuksesan ajang kumpul para penyuka dan peminat motor vespa Indonesia Scooter Festival (ISF) tahun lalu, membuat panitia kembali akan menggelar ajang yang sama pada tahun ini.

Pada tahun ini ajang Indonesia Scooter Festival (ISF)#3 mengangkat tema ‘Scooter For Life’ dan akan diselenggarakan pada 21-22 September 2019 mendatang di Jogja Expo Centre (JEC) Bantul Yogyakarta.

Founder ISF Dwi Yudha Danu mengatakan pada gelaran tahun ini akan ada cukup banyak jenis skuter yang ditampilkan dari berbagai brand yang ada di dunia.

“ISF tahun ini kami mengundang para skuteris yang berasal dari Eropa dengan vespa skuter klasiknya dan juga teman-teman skuteris dengan skuter dari negeri Sakura Jepang,” ujarnya pada saat konfrensi pers ISF 2019 di Gaia Hotel Yogyakarta, Rabu (15/5).

Selain itu dengan mengangkat tema Scooter For Life nantinya akan menggambarkan tentang kondisi masyarakat yang telah lama berdampingan dengan skuter. Dalam artian saat ini skuter telah menjadi salah satu moda transportasi penunjang kehidupan masyarakat Indonesia dan dunia.

“Scooter For Life dapat diartikan skuter seumur hidup atau skuter untuk kehidupan, oleh karenanya pada ajang ISF ke-3 ini akan disajikan momen khusus untuk masyarakat yang menggunakan skuter untuk kehidupannya,” tambah Yudha.

Pada ajang ini juga nantinya akan ada banyak kegiatan yang akan dilakukan diantaranya Scooter Talkshow, Auction (lelang), Scooter Display, Breakdance Competition, Scootermart dan lainnya.

“Untuk Scootermart kami akan datangkan ribuan pelapak sparepart khusus skuter dari dalam dan luar negeri  yang akan menjual part-part langka atau produk after mart untuk segala macam jenis skuter,” jelas Project Director ISF 2019 Kevin Pradana.

Kevin menambahkan, untuk tahun ini pihaknya akan meluncurkan konten baru dari ISF yaitu Scooter Museum, dimana nantinya para pengunjung akan mendapatkan pengetahuan tentang skuter yang dipadukan dengan keindahan karya seni dari para perupa Indonesia.

“Pada Scooter Museum akan ada juga cerita tentang sejarah skuter dan unit skuter langka dengan harga fantastis yang banyak diburu oleh para kolektor,” tuturnya.

Selain itu para pengunjung juga akan dihibur oleh sejumlah musisi teranam seperti Steven and Coconut Trees, Grup Band Netral, Denny Frust dan Atta Haliintar sebagai pengisi Fun Game Dance Competition.

Untuk dapat menikmati gelaran ISF 2019 ini para pengunjung akan dikenakkan tiket masuk seharga Rp.50.000 perhari. Dan panitia menargetkan pengujung ISF 2019 dapat tembus pada angka 15 ribu pengunjung lebih pada setiap harinya.

“Diharapkan dengan ajang ini dapat menyatukan tali persaudaraan para skuteris dari seluruh dunia dan juga dapat menjadikan perhelatan akbar ini menjadi “Lebarannya Para Skuteris”,” tutup Kevin.

Sumber : gudeg.net



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat71.47%
Cukup Bermanfaat11.23%
Kurang Bermanfaat3.68%
Tidak Bermanfaat6.06%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 506 Kemarin 551 Bulan Ini 12395 Tahun Ini 69168 Total Pengunjung 163870