Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 21 Desember 2018 Java Heritage Culinary oleh Java Promo di Lapangan Sentono Candi Prambanan
berita

Jogja Welcomes You - Java Promo merupakan wadah kerjasama Kabupaten/Kota di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Wilayah Jawa Tengah untuk mempromosikan serta mendukung industri kepariwisataan di daerah tercakup, Java Promo didirikan pada tahun 2002 dengan tujuan untuk mempromosikan pariwisata secara bersama-sama dalam satu wilayah destinasi pariwsata dan mengembangkan produk pariwisata yang potensial. Anggota Java Promo aktif yaitu Kota Yogyakarta, Kab. Sleman, Kab. Gunung Kidul, Kab. Bantul, Kab. Klaten dan Kab. Temanggung, sedangkan anggota pasif adalah Kab. Banjarnegara, Kab. Boyolali, Kab. Karanganyar, Kab. Kulon Progo, Kab. Kebumen, Kab. Magelang, Kab. Seamarang, Kab. Purworejo dan Kab. Wonosobo. Dalam rangka memperkuat positioning Java Promo sebagai destinasi unggulan di DIY dan Jateng sekaligus untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, Java Promo akan melaksanakan kegiatan Java Heritage Culinnary.

Java Heritage Culinary merupakan kegiatan promosi pariwisata angota Java Promo yang terdiri dari berbagai rangkaian acara. Pengangkatan tema kuliner dalam kegiatan ini didasari bahwa kuliner merupakan salah satu daya tarik wisata pada sebuah destinasi wisata.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada acara Java Heritage Culinary yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 di lapangan sentono Candi Prambanan adalah Exhibition Culinary Java Promo, Pertemuan Gubernur, Walikota, dan Bupati anggota Java Promo, Talkshow, Live Cooking oleh Sisca Soewito, Lomba memasak soto nusantara, Latte Art Competition, dan beberapa hiburan yang menyelingi acara Java Heritage Culinary.

Berita Wisata Event

Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat69.59%
Cukup Bermanfaat11.62%
Kurang Bermanfaat3.71%
Tidak Bermanfaat6.92%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 5 Kemarin 312 Bulan Ini 6246 Tahun Ini 6246 Total Pengunjung 100948