Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 18 September 2018 Yogyakarta Meraih Predikat Kota Terbaik Pariwisata Dalam Ajang Indonesia Attractiveness Award 2018
berita

Jogja Welcomes You - Yogyakarta meraih predikat sebagai Kota terbaik pariwisata kategori platinum sekaligus sebagai kota terbaik investasi kategori gold dalam ajang Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2018. Penghargaan diserahkan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi.

Heroe Poerwadi pun mengaku bangga dengan torehan prestasi tersebut, pihaknya menilai bahwa dua perngahargaan tersebut sangat prestisius.

“Semogga ini mampu menjadi pemicu kita untuk terus bekerja memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Yogyakarta,” ucap Heroe Poerwadi usai menerima penghargaan Indonesia's Attractiveness Award 2018 di Hotel JW Marriott Jakarta Selatan.

Heroe Poerwadi menjelaskan, penghargaan ini diberikan berdasarkan pada pengukuran dan observasi yang dilakukan oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group yang memberikan gambaran tentang daya tarik setiap kabupaten atau kota se-Indonesia.

“Penghargaan ini diberikan kepada daerah-daerah yang dinilai maju dan memiliki daya saing untuk menarik investor,” imbuhnya.

Ia pun menegaskan bahwa penghargaan tersebut berhasil diraih Kota Yogyakarta karena kerjasama seluruh OPD di Pemerintah Kota Yogyakarta dan partisipasi dari warga masyarakat.

 

Sumber : warta.jogjakota.go.id

Berita

Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Taman Pintar Kota Yogyakarta CCTV Malioboro
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat69.53%
Cukup Bermanfaat11.4%
Kurang Bermanfaat3.84%
Tidak Bermanfaat7.17%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 101 Kemarin 210 Bulan Ini 4912 Tahun Ini 71470 Total Pengunjung 90851